Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Herbal Pengobatan Wasir Ambeien De Nature Indonesia

Obat Wasir Tanpa Operasi yang Berbahan Herbal Asli daun Ungu

June 3 2018 Published on #herbal ambeien, #tanaman obat wasir paling ampuh, #cara menyembuhkan ambeien dengan obat tradisional

Obat Wasir Tanpa Operasi yang Berbahan Herbal Asli daun Ungu

 
Obat Ambeien Tanpa Operasi ~ Menjadi penderita ambeien pastinya adalah hal yang tdiak diinginkan siapapun. Ambeien merupakan penyakit pembengkakan pembuluh darah di sekitar anus. Pembengakakan itu bisa berupa seperti bisul yang merah kebiruan dan terasa sakit jika disentuh. Konstipasi akibat kurangnya konsumsi makanan berserat didakwa menjadi penyebab utama ambeien. Selain itu, ambeien bisa juga disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama, cara berhubungan seks yang kurang lazim, proses melahirkan, dan juga faktor keturunan.Obat Wasir Tanpa Operasi yang Berbahan Herbal Asli daun Ungu
 
Beberapa gejala penderita ambeien yang kerap muncul yaitu:


*  Rasa panas dan gatal pada anus

*  Muncul benjolan pada anus

*  Rasa sakit saat buang air besar

*  Pendarahan setelah buang air besar
 

Obat Ambeien Tanpa Operasi ~ Untuk mencegah gejala-gejala yang lebih parah, penderita ambeien dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan yang bercitarasa pedas, panas, berlemak, dan bersantan. Makanan berlemak bisa menyebabkan dinding usus mengendor dan beresiko kanker usus. Selain itu makanan berpengawet dan minuman beralkohol juga wajib dihindari. Yang dianjurkan adalah menyantap makanan tinggi serat dan dapat mencukupi kebutuhan air tubuh seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.
 
Penderita ambeien disarankan untuk tidak melakukan pekerjaan berat dan duduk lama terlalu sering. Sebaliknya untuk menjaga kesehatan tubuh, mereka dianjurkan untuk berolahraga secara teratur karena dapat memperbaiki metabolisme tubuh dan mempercepat penyembuhan.


 

 
Sedangkan untuk pengobatan biasanya dimulai dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi. Jika ambeien masih tergolong ringan, dokter akan memberikan obat anti-konstipasi dan anti-peradangan. Sedangkan untuk ambeien yang menimbulkan pendarahan akan diberikan suntikan skleroterapi. Dan untuk wasir yang mempunyai benjolan yang besar dan keras, bisa dihancurkan dengan laser atau pembedahan.
 
Di rumah, Anda juga bisa mengurangi rasa sakit dan nyeri akibat wasir dengan cara berendam di air hangat, mengoleskan salep, atau mengompres rektrum dengan kemiri. Cara-cara ini bisa mengurangi pembengkakan. Selain itu Anda juga bisa mencari tahu tentang pengobatan ambeien menggunakan bahan herbal yang ampuh dan aman. Pengobatan herbal biasanya menjadi pilihan penderita ambeien yang takut dengan pembedahan atau biaya rumah sakit yang mahal. Pastikan Anda memilih obat herbal ambeien yang terpercaya disini.

 
Pengobatan Herbal Wasir  Ambeien  AMBEJOSS De Nature
 
Alhamdulilah Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obatan herbal untuk berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Wasir/Ambeien. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
 
Pengobatan Wasir Dibedakan sesuai tingkat stadium Keparahannya yaitu:

 

 
 

 

 
 
 
 
👍Rp175.000 (1ambejoss, pengobatan 1minggu)
 
* Pengobatan yang pertama ini adalah khusus untuk mengobati penderita Amnbeien / wasir yang baru saja mengalami gejala, atau stadium awal dan belum mengalami benjolan sedikitpun. Pengobatan Cukup hanya dengan pengobatan dalam, menggunakan Ambejoss kapsul.
 
 



👍Rp275.000 (1ambejoss,1Salwa  pengobatan 1minggu)
 
👍Rp500.000 (2ambejoss, 2salwa. pengobatan 2minggu)
 
 


*  Paket pengobatan wasir yang Ke Dua  adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat AMBEJOSS, karena stadium 1 dan 2 terkadang belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.

 



👍Rp950.000 (4ambejoss, 4salwa. pengobatan 4minggu)

*  
Paket pengobatan wasir yang keTiga adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBEJOSS dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.
 
 
 
Pencegahan wasir atau ambeien
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan ambeien.
Diantaranya adalah:
 
* Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
* Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
* Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
* Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
* Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
* Tidur cukup.
* Jangan duduk terlalu lama.
* Senam/olahraga rutin.
 
 
Cara Pemesanan  Herbal Wasir AMBEJOSS De Nature
 
Hanya Mengirimkan Alamat lengkap dengan format :

Nama Lengkap Alamat Lengkap Nama Bank / Rekening Anda, Nominal Transfer, Nama Obat Yang Di Pesan, No.Hp. Anda.
 
Alamat Kami : 
Obat kami dapat anda dapatkan melalui onlne atau datang langsung ke kantor kami yang beralamat :

CV De Nature Indonesia . Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257.

Atau dapat memesan secara langsung online kepada kami langsung Agen Resmi CV De Nature Indonesia  di nomor : TELP / SMS : 081326062849 / 087719987109 Atau  WA : 081326062849 (Heryani / Koeswandi)
Cara Pengiriman : 
Setelah tahapan itu semua selesai, pesanan Anda dapat segera diproses. Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS atau J&T
 
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post